2 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terpopuler Terbaru

Pada era globalisasi ini, siapa sih yang tidak mengenal logo? Hampir semua orang sudah mengetahui logo beserta fungsinya. Tetapi bagi anda yang tidak mengetahui apa itu logo, berikut ini akan kami jelaskan secara rinci.
Logo adalah sebuah tanda pengenal yang cukup penting, logo diciptakan untuk menonjolkan ciri khas tersendiri ketika anda menjalankan mapun mendirikan bisnis, komunitas, dan lainnya.

Banyak orang yang memakai logo atau brands dari desain yang simpel tetapi masih tampak profesional. Nah, bila kebetulan anda yang tidak dapat membuat logo sendiri, maka anda tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak sekali aplikasi pembuat logo yang bisa anda gunakan walaupun anda masih seorang pemula sekalipun.
2 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terpopuler
Pada umumnya membuat logo melalui PC atau laptop, namun saat ini para developer software khususnya untuk android sudah menciptakan aplikasi membuat logo android yang bisa memudahkan anda untuk membuat logo sesuai selera.

Kumpulan Aplikasi Membuat Logo Di Android Terbaik dan Terpoluer

1. Infinite Design Free
Aplikasi pembuat logo di android pertama adalah Infinite Design Free. Aplikasi yang satu ini memang sengaja dibuat khusus untuk memudahkan pemakainya untuk membuat logo dan dapat digunakan secara gratis.

Meski tampak sederhana dan simpel,  ternyata aplikasi  ini bisa merancang, menggambar, mengedit, bahkan mengimport desain logo file sesuai keinginan anda lho.

Keunggulan lain dari Infinite Design yaitu hasil edit logonya bisa disimpan langsung dengan file ekstensi .JPG maupun .PNG, menakjubkan! Bagi anda yang mempunyai profesi sebagai grafik designer atau hendak mempelajari cara membuat desain logo, cobalah menggunakan aplikasi ini.

2. Logo Creator & Graphics Maker
Aplikasi pembuat logo selanjutnya adalah aplikasi berbayar android untuk membuat logo. Aplikasi Logo Creator sangat cocok bagi Anda yang memang sudah benar-benar profesional, karena biasanya Seorang graphic designer prosefisonal pasti sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client.

Semua aplikasi diatas dapat langsung Anda temukan di Google Play Store. Silakan Anda masuk ke Google Play Store di HP Android kesayangan Anda. Kemudian cari sesuai dengan nama aplikasi di atas. Bila sudah ditemukan, silakan install (unduh) lalu dipasang dan tunggu hingga proses selesai.

Nah, demikianlan beberapa Aplikasi android untuk membuat logo terbaik yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan selera. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa membantu pekerjaan anda. Selamat bekerja ya!



1 Response to "2 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terpopuler Terbaru"

wdcfawqafwef