Cara membuat logo blog dengan picsart android Terbaru

Picsart adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto,gambar dan membuat sketsa. Kali ini saya akan berbagi cara membuat logo blog dengan aplikasi Picsart melalui smarth phone android tentunya. Yuk langsung kita mulai saja prosedur pembuatanya.

1.Downloadlah aplikasi Picsart di Google play / Play Store pada smarth phone anda.
Setelah masuk Play Store klik aplikasi dan tulis kata kunci Picsart,maka akan muncul gambar seperti di atas. Kemudian Download saja. Itu tampilan setelah selesai mendownload,klik buka.

2.Bukalah aplikasi tersebut,setelahitu akan mendapatkan tampilan seperti gambar dibawah ini.
Terbukalah aplikasi Picsart,berhubung kita ingin membuat logo jadi kita pilih Drah,lihat gambar diatas.

3.Menu draw telah dipilih ,selanjutnya tampilah menu sebagai berikut.
Pada tampilan di atas terdapat 4 menu,kalau memilih blank tampilan belakang putih polos. Jadi cukup pilih background. 

4.Alhasil akan mendapatkan tampilan sebagai berikut.
Muncul banyak pilihan background,pilihlah sekuka hati anda. Untuk contoh saja saya yang akan memilihnya hehe.

5.Yuk kita lihat pilihan saya,jadi penasaran. ini dia agan-agan sekalian.
Eit sabar dulu sob ane lupa haha Gak langsung tampil cuman akan muncul ukuran yang harus dipilih. Pilihlah lebar dan panjang untuk ukuran blog anda. Ukuran yang pas akan menambah cantiknya suatu logo,karena pas. Untuk melihat ukuran masuk blogger-template-sesuaikan-tataletak.

6.Langkah berikutnya akan tampil gambar seperti dibawah ini.
Terlihat tampilan background dan ukuran yang saya pilih.Selanjutnya pilih ikon A maka tampilah gambar dibawah ini.
Aturlah sesuka hati anda,setelah itu klik pojok kanan atas dan tempelkan.

7.Hasil terakhir akan terlihat dibawah ini. Karena saya ubah jenis hurufnya maka hasilnya berbeda dengan logo blog saya.
Itu dia gan cara sederhana membuat logo melalui Picsart. Manfaatkan apa yang anda punya,saya yakin anda mempunyai kreasi lebih dari saya. Salam dari Sudut Pandang.

Selamat Mencoba :-)



0 Response to "Cara membuat logo blog dengan picsart android Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef